ジャパネシアのオンライン学校

Hari ke-251 Ada anak kucing di dalam motor! (バイクの中に子猫がいた!)

Halo semua, apa kabarnya? Semua pasti sehat ya. Kemarin-kemarin, pas buka pintu depan, saya lihat kayanya ada anak kucing yang lari ke dalam badan motor.

Terus pas saya cek, ternyata di dalamnya ada beberapa ekor anak kucing. Kayanya ini anak dari salah satu kucing yang selalu ada di depan rumah. Pas saya lihat, bulu anak kucingnya bagus banget lho. Kayanya ini anak dari kucing jantan yang dulu pernah saya usir. Anak kucingnya lucu banget tapi gara-gara mereka saya jadi nggak bisa pake motor. Akhirnya saya bongkar badan motornya untuk keluarin anak kucing itu. Begitu dibongkar, eh mereka pindah ke dalam motor istri saya hahaha.

Terus, minggu kemarin saya diajak tim Humas kampus untuk ikut pameran pendidikan di daerah Bekasi. Pameran pendidikan itu diikuti oleh universitas negeri dan swasta yang ada di daerah Jabodetabek. Pas di sana banyak banget anak SMA yang datang. Mereka lihat-lihat stan dari kampus-kampus, termasuk kampus saya. Di stan kami adain sesi penjelasan mengenai kampus terus adain juga sesi foto pakai Yukata dan Happi. Anak-anak SMAnya senang banget bisa foto pakai baju ala Jepang. Terus saya juga wawancara ke beberapa anak SMA lho. Coba cek ya. 

Harinya Japanesia完全版はこちら

 

コメントを残す

メールアドレスが公開されることはありません。 * が付いている欄は必須項目です

このサイトはスパムを低減するために Akismet を使っています。コメントデータの処理方法の詳細はこちらをご覧ください

\もっとインドネシアを知りたいひとはこちら/

メルマガやSNSでは、インドネシア語学習に役立つ最新情報やコンテンツをお届け!是非チェックしてみてくださいね。